Perlu dibaca

Bahasa Indonesia lebih simpel dari Bahasa Inggris

Ini artikel copas, tapi lucu juga hehehehe......

In English : “Would you care to validate your previous statement?”
In Indonesian : “SUMPE LO?!
In English : “Sorry, I think you miscalculated your own capabilities to handle the task at hand.”
In Indonesian : “Nenek lu kiper!
In English : “Would you care to elaborate on that statement?”
In Indonesian : “MAKSUD LOH?!”
In English : “There’s a 75% chance I won’t make it, I’m far too busy for ur stupid event.”
In Indonesian : “Insya’allah gw dateng!”
In English : “The meeting will start at 9:15 AM. Please be there 15 minutes beforehand.”
In Indonesian : “Rapatnya jam 8!”


In English :”Let’s try this new scam and see if those carbo-ladden brains buy it”
In Indonesian : “Mama minta pulsa”
In English : “Please stop by our outlet. There might be stuff you’ll find interesting.”
In Indonesian : “Giordanonya, Kakaaak!”
In English : “I’ve stumbled upon something that might be of interest to you. You might find it useful.”
In Indonesian : “CEKIDOT GAN!”
In English : “I’m so overwhelmed by this turn of event that I’m speechless and in awe.”
In Indonesian : “ANJROT!”
In English : “This is a very interesting topic that everybody should stay updated about this.”
In Indonesian : “Sundul, Gan!”
In English : “I definitely won’t make it. You guys go and have fun without me.”
In Indonesian : “Ntar gue nyusul.”
In English : “You’re absolutely, positively 100% correct. But I knew that already.”
In Indonesian : “EMBEER!”
In English : “That’s so profound. I can’t contribute anything further but I need to say something to sound equally smart.”
In Indonesian : “Dalem.”

sumber: http://hermawayne.blogspot.com/2010/10/bukti-kalau-bahasa-indonesia-lebih.html
-->

Comments

Kalau bahasa inggrisnya ada yang lebih pendek untuk beberapa ungkapan di atas mungkin gak begitu repot ya Mas mahaminya. Tapi lucu dan menarik Mas...!!!thanks infonya
anonim aja ah said…
Ya emang gitu klo bahasa inggris formal dibandingin ama bahasa gaul kita.

Bule kan ada bhs gaul jg. Ktanya aj yg ga tau.

Tul gan?
reman130488 said…
Wkwkwkw..bikin ngakak aja..
maulana said…
"Hari Gini ga bisa bahasa inggris???"

"Iya nih, gimana caranya supaya bisa yah?"

"kan tinggal kursus aja, kan banyak tuh tempar les bahasa inggris"

"mahal tapi bos!, lagian bosenin banget kadang cara ngajarnya"

"bener juga tuh, tapi saya punya solusi nih buat yang saya pikir sangat tepat untuk menjawab masalah tersebut"

"ah... solusi apaan bos?"

"coba aja buka http://goo.gl/l4pB6, saya jamin 100% jawaban masalah itu akan terjawab!"
Rumah Dijual said…
Hahaha,,, ada2 aja nich
Anonymous said…
Makasih banyak atas ilmunya .... :D
tusukgigi said…
Cobain nih cara nguasain conversation bahasa inggriss
tkp (tempat kejadian perkara) nya :
Klik disini


trus coba download pelajaran satu sampe lima (gratiiiissss)
ekstrak zipnya trus coba dengerin

pasti pada tertarik pada kesan pertama dan pasti pengen coba lagi
Nice sharing....
I have practiced this language more then other subject.. but I can not be an expert...
vera said…
haha lucu juga, emang bahasa Indonesia lebih simpel kayanya...hehe
yufik_inBlog said…
just find some thing.
Hahahaa... Lucu juga nih...
yg "Nenek lu kiper", ampe ngakak gw bacanya... hahahaa...
Nice post gan... *two thumbs up*
jasa penerjemah said…
he..bsa ja lo sob...ane tunggu crita selanjutnya...salam kenal n sukses selalu.thanks
ckckck
g lucu sihh sbnernya,,inggrisanya trlalu panjang heheh
Anonymous said…
ada2 aja ini yg bikin kalimat2 yg unik,...padahal B.Indonesia itu lebih gampang dan mudah banget dipelajari.

Bahasa Inggris, kenapa bahasamu begitu sulit di mengerti?

Bahasa Inggris..oh...Bahasa Inggris
adam mudinillah said…
wah mntap jga ne.......

bljar smbil lucu-lucuan ...


by http://adam-mudinillah.blogspot.com/
Riko said…
Artikelnya lucu :-)
kunjungi kita juga di www.rumahbahasauniversal.com
Sammy said…
Wkwkwkkk... ngakak gan..