Dua Calon Presiden Indonesia 2014-2019 dalam Bahasa Inggris

Artikel hari ini tidak saya maksudkan untuk membandingkan kemampuan bahasa Inggris dua calon Presiden kita Bapak Prabowo dan Bapak Jokowi. 2 video yang saya upload ini merupakan sebuah inspirasi bagi BBIM Friends untuk lebih giat belajar Bahasa Inggris dan mulai lebih kerap menggunakannya dalam kegiatan sehari-hari.


Dan di hari-hari ini dua orang calon presiden  ini merupakan sentral dari perhatian sebagain besar rakyat Indonesia dalam langkah mereka menuju kursi kepemimpinan Nasional- Presiden Indonesia, jadi tidak ada salahnya kita belajar juga dari 2 calon pemimpin kita ini.Saya tetap percaya bahwa siapapun orangnya, jika mereka bisa masuk ke area puncak kekuasaan, bahkan bila seseorang tesebut baru terbilang sebagai "calon", mereka pasti adalah orang-orang yang hebat. Ada banyak hal yang perlu kita pelajari dari mereka.

Kemampuan bahasa Inggris adalah salah satu pelengkap yang diperlukan para pemimpin dalam bidang apapun untuk memampukan mereka berkomunikasi dengan baik dalam pergaulan internasional, selain kemampuan-kemampuan lain sesuai kompetensi yang diperlukan dalam setiap bidang.Meskipun bukan sesuatu yang mutlak, akan lebih baik jika kemampuan dalam bahasa ini bisa terasah dengan baik.

Dunia akan semakin global dan terbuka, dan di masa depan, kita akan berinteraksi dengan banyak bangsa, dan BBIM Friends yang saat ini mungkin masih berada di bangku SMP, SMA, Kuliah, dsb adalah orang-orang yang akan menjadi sentral dalam kisah masa depan tersebut. Jadi persiapkan diri baik-baik.

Silakan simak 2 Video wawancara dari Pak Prabowo dan Pak Jokowi berikut ini. kedua video bersumber dari Youtube.com : 


Wawancara Pak Prabowo Subianto dengan Chanels News Asia


Wawancara Pak Jokowi dengan ABC Radio



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dua Calon Presiden Indonesia 2014-2019 dalam Bahasa Inggris"