Perlu dibaca

Pelajaran 122 : Common Mistakes in English (Kesalahan Umum dalam Bahasa Inggris)

Selamat Tahun Baru 2015 ! Kami berharap BBIM Friends memperoleh kesuksesan yang lebih baik di tahun 2015 ini. Semakin giat dalam belajar dan memperkuat skill yang sudah didapat di tahun 2015, mengembangkannya dari hari ke hari dan menggunakan kemampuan berbahasa Inggris BBIM Friends untuk membantu BBIm Friends berkembang dalam banyak bidang baik di dunia pendidikan dan dunia kerja.

Pelajaran 122 akan mengawali pemahaman BBIM Friends mengenai kesalahan-kesalahan umum dalam penggunaan Bahasa Inggris yang akan kita sajikan dalam beberapa seri pelajaran.

Common mistakes perlu BBIM Friends pelajari untuk mengetahui kata-kata atau kalimat yang sering salah dalam penggunaannya, salah penempatan kata, salah dalam penggunaan kata depan dsb.

Kesalahan-kesalahan umum yang sering terjadi bisa BBIM Friends lihat sekilas di daftar berikut ini :
  1. Misused forms / Bentuk-bentuk yang salah dalam penggunaannya.
  2. Kelalaian dalam penggunaan kata depan.
  3. Kata-kata yang tidak perlu digunakan dalam sebuah kalimat.
  4. Kata-kata yang sering salah dalam penempatannya.
  5. Kata-kata yang membingungkan.
Ikuti terus pembahasan-pembahasan untuk memperluas wawasan dalam bahasa Inggris di Blog ini dan pelajari dengan sebaik-baiknya dan sering-sering gunakan dalam percakapan.

Untuk mengikuti update pelajaran Bahasa Inggris di blog ini BBIM Friends dapat menggunakan beberapa saluran berikut ini :
  • Ikuti melalui Facebook dengan like link berikut ini : Facebook BBIM
  • Ikuti melalui email dengan berlangganan melalui link  berikut ini : Feeds BBIM / isikan alamat email BBIM Friends di widget email yang terdapat di sisi kanan halaman blog BBIM (cari ikuti lewat emai).
  • Beli Ebook Belajar Bahasa Inggris Mandiri. Sekali beli ebook pelajaran 1-100 gratis untuk update ebook pelajaran selanjutnya. Untuk pembelian ebook BBIM silakan klik link berikut ini : Ebook Belajar Bahasa Inggris Mandiri
Selamat menempuh tahun 2015 dengan sukses buat BBIM Friends semuanya :)





Comments